Free tutorial for you

Edit SEO Friendly Blogger Template

Edit Template

Super SEO blogger template merupakan salah satu template populer yang digunakan para blogger. Blogger template SEO Friendly karya Kang Ismet ini sudah dilangkapi fitur blog agar lebih SEO di mata search engine. Dilengkapi breadcumb, related post dan fitur lainnya yang mendukung blog lebih SEO dan juga memiliki tampilan yang  simpel.

Pertama kali melihat template  ini saya langsung jatuh cinta dan ingin menggunakan template Super SEO di blog. Tapi saya berfikir jika saya memakai blogger template ini dengan tampilan yang sama mungkin akan terasa biasa saja dan akan sama dengan blog lain yang menggunakan template ini. Maka munculah ide untuk merubah tampilannya, dengan sedikit kemampuan html dan css saya pun langsung mencobanya. 

Berikut perubahan yang saya lakukan untuk edit template Super SEO:
Dengan perubahan-perubahan yang saya lakukan maka jadilah template blogger yang saya gunakan di blog ini. Terima kasih untuk Kang Ismet yang sudah berbagi template Super SEO dan ijinkan saya mengedit serta menggunakan templatenya di blog ini. 

2 comments:

  1. Wah yang punya template datang nech :D
    Terima kasih kang sudah mampir.

    ReplyDelete