Free tutorial for you

Cara Mudah Di Approve Google Adsense

Google Adsense Approve

Banyak cara untuk menghasilkan uang lewat internet, salah satunya adalah mengikuti program Google Adsense. Google Adsense merupakan program Pay Per Click (PPC) dari raksasa internet Google yang memberikan kesempatan bagi para publishernya mendapatkan uang lewat website/blog.   Dengan memasang script GA di blog maka akan muncul iklan di blog dan jika pengunjung blog melakukan klik pada iklan tersebut maka si publisher  akan mendapatkan uang, semakin banyak klik semakin banyak pula penghasilan yang bisa didapat.

Sudah banyak blogger Indonesia yang mengikutu program ini, ada yang sukses meraup ribuaan dolar adapula yang hanya menghasilakan tak lebih dari 10 dollar perbulannya. Namun bukan hal mudah untuk bisa menjadi publisher Google Adsense, banyak aturan yang harus dipatuhi agar bisa diterima. Saya ingin berbagi bagaimana cara mudah diterima sebagai publisher Google Adsense. Kuncinya adalah di YouTube..., coba anda perhatikan video-video di YouTube sekarang sering muncul iklan Goggle Adsense di video tersebut bukan. 

Awalnya saya penasaran kok bisa iklan GA tampil di Youtube. Ternyata saat ini bukan hanya malalui tulisan-tulisan di blog kita bisa menghasilkan uang tapi juga lewat video yang di unggah di youtube pun bisa. YouTube memberikan kesempatan bagi para pengunggah video untuk bisa menghasilkan uang dari video yang di uploadnya dengan cara monetize video. Cara mendaftar Google Adsense di youtube tergolong mudah, pengalaman saya mendaftar Gogole Adsense di Youtube langsung di Approve hanya dalam waktu 1 hari saja. Caranya pun tak begitu sulit, hanya dengan memiliki akun di YouTube kita bisa mendaftar. 
  • Buka YouTube dan masuk ke akun anda
  • Untuk mendaftar diharuskan mempunyai minimal 1 video yang sudah di upload.
  • Jika belum memiliki video di YouTube silahkan upload video pertama anda, video tersebut harus original. Misalkan video hasil rekaman kucing dirumah yang berdurasi 5 menit.
  • Setelah video berhasil di unggah saatnya mendaftarkan diri, silahkan lihat kebagian bawah kiri tepatnya di footer halaman  YouTube kemudian klik tulisan "Creators & Partners"
  • Akan diarahkan ke halaman baru, kemudian klik di bagian kanan atas "Becobe a Partner"
  • Untuk selanjutnya silahkan mengikuti petunjuk yang diberikan saat proses pendaftaran.
  • Setelah proses pendaftaran selesai kita tinggal menunggu hasilnya diterima atau tidak. Jika video yang kita punya benar-benar original saya pikir sudah pasti di approve.
  • Jika diterima kita tinggal memonetize video yang kita punya di YouTube.
Selamat mencoba, good luck......!


0 comments:

Post a Comment